Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Cat epoxy Bogor Utara dapat membuat industri mencari tempat jual cat epoxy lantai karena komoditi cat epoxy sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa banyak area-area yang harusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai seperti keramik, vinyl, dan lainnya.

Area yang wajib dilapisi cat epoxy lantai diantaranya gudang, rumah sakit, laboratorium, dan workshop. Cat epoxy ini memenuhi standar safety dan higenis penggunaan cat epoxy pada ruangan akan menghasilkan lantai menjadi tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis yang biasa. Manfaat dan kegunaan datè peksi bisa anda lihat di sini.




Setelah mengetahui beragam manfaat cat epoxy, lalu cat epoxy seperti apa yang harus Anda pilih untuk aplikasi epoxy lantai? Berikut ini adalah ciri-ciri cat dengan kualitas epoxy yang baik:

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Ciri dari cat epoxy yang berkualitas adalah memiliki kandungan yang tinggi. Kandungan ini sangat berpengaruh terhadap hasil finish dari aplikasi epoxy lantai. Dan jika anda menambahkan material pada cat epoxy yang cukup banyak hasilnya akan terlihat kusam dan kurang menarik.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Waktu pengeringan yang cepat juga termasuk dari salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas. Waktu pengeringan yang normal biasanya memakan waktu maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celsius. Jika lebih dari 8 jam berarti terlalu banyak bahan tambahan dan juga menekan harga.

3. Glossy & Clean


Akhir dari cat epoxy yang berkualitas clean & glossy. Warna ini dari epoxy biasanya juga sangat bergantung pada kadar epoxy yang ada didalam nya.

Kualitas cat epoxy yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, jika Anda ingin hasil epoxy lantai terbaik dari aplikator berpengalaman Anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai



Harga Cat Epoxy Lantai Bogor Utara



Harga cat epoxy lantai berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang berada di pasaran per bulan desember 2020

Epoxy Primer - Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian diatas 25 Pail.
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas. Bogor Utara



Ini salah satu rekomendasi merek cat epoxy yang berkualitas. Cat yang beredar dipasaran juga kami, merupakan merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merek lain nya. Meskipun merk baru, cat epoxy ini sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti Kementrian Perhubungan dan lain-lain. Perusahaan nasional seperti Transmedia, Brownis Amanda dan OT juga menggunakan cat epoxy merk cat kami.

Cat yang kami juga beredar dipasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih, berikut ini adalah warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407