Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407

Meningkatnya popularitas cat epoxy Kembangan Jakarta Barat membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai Hal ini dikarenakan komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai lainnya seperti keramik, vinyl, dan lain sebagainya.

Area yang wajib dilapisi cat epoxy lantai diantaranya gudang, rumah sakit, laboratorium, dan workshop. Cat epoxy ini memenuhi standar safety dan higenis penggunaan cat epoxy pada ruangan akan menghasilkan lantai menjadi tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis yang biasa. Manfaat dan kegunaan datè peksi bisa anda lihat di sini.




Berikut adalah ciri-ciri epoxy yang baik:

1. Kandungan Epoxy yang Tinggi.


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Salah satu ciri dari epoxy lantai yaitu pengeringan yang cepat waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dal suhu 30 derajat celcius jika lebih dari itu biasanya cat yang dipergunakan terlalu banyak bahan tambahan.

3. Glossy & Clean


Glossy dan clean adalah warna finished cat epoxy yang sangat berkualitas. Warna glossy dari epoxy biasanya bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas cat epoxy yang bagus harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, jika ing ngian hasil terbaik pada lantai andha bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Kembangan Jakarta Barat



Berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang beredar di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy grade premium - top coating Rp2.500.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy grade standard - top coating Rp1.800.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy primer - bening premium Rp2.700.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog.
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Kembangan Jakarta Barat



Rekomendasi merek cat epoxy yang berkualitas yang beredar andi pasaran merupakan merek cat epoxy dengan kandungan epoxy yang tinggi bahkan bisa lebih membandingkan merek yang lainnya. Meskipun ini merek baru, cat epoxy ini sudah beredar dan dipercaya untuk dipergunakan kasian epoxy lantai di BUMN. Yang hanya seperti kereta commuterline indonesia, kementerian perhubungan dan lain lain, lain dari pada itu perusahaan nasional seperti di transmedia, brownies amanda, juga telah menggunakan cat epoxy, karena cat ini kami yang beredar di pasaran.

Cat kami yang ada di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang dapat dipilih namun cat kami yang beredar di pasaran bisa mengerjakan warna kostum sesuai yang diinginkan berikut adalah katalog warna cat kami yang ada di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407