Jual Cat Epoxy Bantar Gebang Bekasi ☎️ 081297462407

Meningkatnya popularitas cat epoxy Bantar Gebang Bekasi membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai Hal ini dikarenakan komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai lainnya seperti keramik, vinyl, dan lain sebagainya.

Gudang, workshop, rumah sakit, dan laboratorium merupakan area yang lantainya wajib dilapisi dengan cat epoxy. Selain memenuhi standar safety dan higienis penggunaan cat epoxy pada ruangan tersebut juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis lantai lainnya. Anda bisa melihat kegunaan dan manfaat cat epoxy di sini.




Setelah anda mengetahui beragam mamfaat cat epoxy, lalu seperti apa yang harus anda pilih yang nantinya akan di aplikasikan dilantai? Dibawah ini ada beberapa ciri dengan kualitas epoxy yang sangat baik:

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat.


Ciri lainnya dari cat epoxy yang berkualitas adalah waktu pengeringan yang cepat. Normalnya waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari 8 jam, biasanya cat yang digunakan terlalu banyak bahan material tambahan untuk menekan harga.

3. Glossy & Clean


Warna finish cat epoxy yang berkualitas haruslah glossy dan clean. Warna glossy dari epoxy biasanya juga sangat bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, dan hasilnya bagus anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Bantar Gebang Bekasi



Dibawah ini terdapat harga cat epoxy lantai merek cat kami yang beredar di pasaran bulan desember 2020

Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas. Bantar Gebang Bekasi



Cat kami yang beredar di pasaran merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi, malah lebih tinggi dibandingkan merek lain yang beredar di pasaran. Meskipun ini merek baru, cat epoxy sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia dan lainnya. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan cat epoxy yaitu Trans Media,Brownis Amanda dan OT.

Cat kami yang berederan di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih, namun cat kami yang berederan di pasaran juga bisa mengerjakan warna custom sesuai yang Anda inginkan. Berikut ini adalah katalog warna Cat kami yang berederan di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407