Jual Cat Epoxy Bogor Timur ☎️ 081297462407

Cat epoxy Bogor Timur dapat membuat industri mencari tempat jual cat epoxy lantai karena komoditi cat epoxy sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa banyak area-area yang harusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai seperti keramik, vinyl, dan lainnya.

Area yang seharusnya di lapisi dengan cat epoxy yaitu gudang, rumah sakit, workshop, dan laboratorium. Selain memenuhi standar safety dan higenis, pengunaan epoxy juga membuat lantai lebih tahan lama dan kuat dibandingkan dengan merk cat yang beredar dipasaran. Kegunaan dan manfaat cat epoxy bisa anda lihat di sini.




Berikut adalah ciri-ciri epoxy yang baik:

1. Kandungan Epoxy yang Tinggi


Dari sekian banyak ciri ini adalah salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas dan memiliki kandungan epoxy yang tinggi, kandungan epoxy ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir caritas epoxy lantai anda. Dan apabila cat epoxy terlalu banyak campuran nya bisa-bisa lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Waktu pengeringan yang cepat juga termasuk dari salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas. Waktu pengeringan yang normal biasanya memakan waktu maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celsius. Jika lebih dari 8 jam berarti terlalu banyak bahan tambahan dan juga menekan harga.

3. Glossy & Clean


Warna akhir dari cat epoxy yang berkualitas harusnya gloosy dan clean. Warna ini biasanya sangat bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas cat ini imbangi dengan abdi kata repuk siyang berpengalaman, kalau anda ingin hasil lantainya bagus, anda bisa menghubungi biasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Bogor Timur



Berikut ini adalah harga cat epoxy lantai merk Cat kami yang berederan di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian diatas 25 Pail.
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar.



Cat Epoxy Berkualitas Bogor Timur



Salah satu rekomendasi merk cat epoxy yang berkualitas. Cat kami yang berederan di pasaran merupakan merk cat epoxy dengan kandungan epoxy yang tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merk lain di pasaran. Meskipun merk baru, Cat kami yang berederan di pasaran sudah dipercaya digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia, Kementrian Perhubungan, dan lain-lain. Selain itu perusahaan nasional seperti OT, Trans Media, Brownis Amanda juga telah menggunakan cat epoxy merk Cat kami yang berederan di pasaran.

Cat ini memiliki berbagai pilihan warna yang bisa dipilih juga bisa melakukan warna custom sesuai yang anda inginkan. Dibawah ini adalah katalog warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407