Jual Cat Epoxy Koja Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Popularitas yang meningkat membuat para pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai dikarenakan komoditi cat epoxy Koja Jakarta Utara masih sangat terbatas mati banyak em belum mengetahuinya. Sudah terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tetapi basi menggunakan pelapis lantai contohnya kramik dan lain nya.

Gudang, workshop, rumah sakit, dan laboratorium merupakan area yang lantainya wajib dilapisi dengan cat epoxy. Selain memenuhi standar safety dan higienis penggunaan cat epoxy pada ruangan tersebut juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis lantai lainnya. Anda bisa melihat kegunaan dan manfaat cat epoxy di sini.




Berikut adalah ciri-ciri epoxy yang baik:

1. Kandungan Tinggi Epoxy


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Waktu pengeringan yang cepat juga termasuk dari salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas. Waktu pengeringan yang normal biasanya memakan waktu maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celsius. Jika lebih dari 8 jam berarti terlalu banyak bahan tambahan dan juga menekan harga.

3. Glossy & Clean


Cat epoxy yang berkualitas memiliki warna hiang glossy dan clean. Warna ini biasanya juga sangat bergantung kepada kadal epoxy yang terkandung didalam nya.

Kualitas cat ini imbangi dengan abdi kata repuk siyang berpengalaman, kalau anda ingin hasil lantainya bagus, anda bisa menghubungi biasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Koja Jakarta Utara



Harga cat epoxy lantai berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang berada di pasaran per bulan desember 2020

Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog.
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar.



Cat Epoxy Berkualitas Koja Jakarta Utara



Cat kami yang beredar di pasaran merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi, malah lebih tinggi dibandingkan merek lain yang beredar di pasaran. Meskipun ini merek baru, cat epoxy sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia dan lainnya. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan cat epoxy yaitu Trans Media,Brownis Amanda dan OT.

Cat kami yang ada di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang dapat dipilih namun cat kami yang beredar di pasaran bisa mengerjakan warna kostum sesuai yang diinginkan berikut adalah katalog warna cat kami yang ada di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407