Jual Cat Epoxy Pulo Gadung Jakarta Timur ☎️ 081297462407

Peningkatan popularitas cat epoxy Pulo Gadung Jakarta Timur membuat para pelaku industri mencari tempat jual epoxy lantai. Komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan sangat banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat dari epoxy tersebut.Sudah terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai seperti kelami vinyl dan sebagainya.

Area yang seharusnya di lapisi dengan cat epoxy yaitu gudang, rumah sakit, workshop, dan laboratorium. Selain memenuhi standar safety dan higenis, pengunaan epoxy juga membuat lantai lebih tahan lama dan kuat dibandingkan dengan merk cat yang beredar dipasaran. Kegunaan dan manfaat cat epoxy bisa anda lihat di sini.




Dibawah ini ada beberapa ciri cat epoxy dengan kualitas yang baik.

1. Kandungan Epoxy yang Tinggi


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ini salah satu ciri dari cat epoxy yang berkualitas yaitu waktu pengeringan nya yang cepat. Norma waktu pengeringan cat epoxy biasanya paling lamat lab anjang dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari itu, biasanya cat yang anda gunakan terlalu banyak bahan campuran dan menekan harga.

3. Glossy & Clean


Glossy dan clean adalah warna finished cat epoxy yang sangat berkualitas. Warna glossy dari epoxy biasanya bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, dan hasilnya bagus anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Pulo Gadung Jakarta Timur



Berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang beredar di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy Primer - Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy primer - bening premium Rp2.700.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%.
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Pulo Gadung Jakarta Timur



Ini salah satu rekomendasi merek cat epoxy yang berkualitas. Cat yang beredar dipasaran juga kami, merupakan merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merek lain nya. Meskipun merk baru, cat epoxy ini sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti Kementrian Perhubungan dan lain-lain. Perusahaan nasional seperti Transmedia, Brownis Amanda dan OT juga menggunakan cat epoxy merk cat kami.

Cat kami yang berederan di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih, namun cat kami yang berederan di pasaran juga bisa mengerjakan warna custom sesuai yang Anda inginkan. Berikut ini adalah katalog warna Cat kami yang berederan di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407