Jual Cat Epoxy Batuceper Tangerang ☎️ 081297462407

Cat epoxy Batuceper Tangerang yang meningkat membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai. Hal ini karena komoditi cat epoxy yang sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat dari epoxy tersebut. Sudah terbukti masih banyak area-area yangs arusnya dilapisi cat epoxy tapi masih banyak menggunakan pelapis lantai lainnya seperti vinyl dan sebagainya.

Area yang wajib dilapisi cat epoxy lantai diantaranya gudang, rumah sakit, laboratorium, dan workshop. Cat epoxy ini memenuhi standar safety dan higenis penggunaan cat epoxy pada ruangan akan menghasilkan lantai menjadi tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis yang biasa. Manfaat dan kegunaan datè peksi bisa anda lihat di sini.




Setelah anda mengetahui manfaat dan kegunaan cat epoxy, lalu anda akan memilih cat epoxy seperti apa untuk aplikasi epoxy lantai?Berikut ini ada beberapa ciri dari kualitas epoxy yang baik.

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ini salah satu ciri dari cat epoxy yang berkualitas yaitu waktu pengeringan nya yang cepat. Norma waktu pengeringan cat epoxy biasanya paling lamat lab anjang dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari itu, biasanya cat yang anda gunakan terlalu banyak bahan campuran dan menekan harga.

3. Glossy & Clean


Glossy dan clean adalah warna finished cat epoxy yang sangat berkualitas. Warna glossy dari epoxy biasanya bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas cat ini imbangi dengan abdi kata repuk siyang berpengalaman, kalau anda ingin hasil lantainya bagus, anda bisa menghubungi biasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Batuceper Tangerang



Dibawah ini merupakan harga cat epoxy lantai dari merek cat kami yang berada di pasaran dibulan Desember 2020.

Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Batuceper Tangerang



Merupakan merek cat yang direkomendasikan sangat berkualitas, cat kami yang beredar di pasar adalah merk cat epoxy yang kandungannya tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merek lainnya. Kipun cat epoxy ini merek baru, akan tetapi cat kami yang beredar di pasaran sudah dipercaya digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti kereta commuter line Indonesia, perhubungan, lainnya. Kayak gitu juga perusahaan nasional seperti ot, ya, amanda, gak telah menggunakan cat epoxy merk cat kami yang ada di pasaran.

Cat ini memiliki berbagai pilihan warna yang bisa dipilih juga bisa melakukan warna custom sesuai yang anda inginkan. Dibawah ini adalah katalog warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407