Jual Cat Epoxy Bekasi ☎️ 081297462407

Peningkatan popularitas cat epoxy Bekasi membuat para pelaku industri mencari tempat jual epoxy lantai. Komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan sangat banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat dari epoxy tersebut.Sudah terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai seperti kelami vinyl dan sebagainya.

Gudang, workshop, rumah sakit, dan laboratorium merupakan area yang lantainya wajib dilapisi dengan cat epoxy. Selain memenuhi standar safety dan higienis penggunaan cat epoxy pada ruangan tersebut juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis lantai lainnya. Anda bisa melihat kegunaan dan manfaat cat epoxy di sini.




Setelah anda mengetahui manfaat dan kegunaan cat epoxy, lalu anda akan memilih cat epoxy seperti apa untuk aplikasi epoxy lantai?Berikut ini ada beberapa ciri dari kualitas epoxy yang baik.

1. Kandungan Epoxy yang Tinggi


Salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas adalah kandungan epoxynya yang tinggi. Kandung epoxy yang tinggi ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari aplikasi epoxy lantai Anda. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran biasanya lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik serta lamanya waktu pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Waktu pengeringan yang cepat juga termasuk dari salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas. Waktu pengeringan yang normal biasanya memakan waktu maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celsius. Jika lebih dari 8 jam berarti terlalu banyak bahan tambahan dan juga menekan harga.

3. Glossy & Clean


Akhir dari cat epoxy yang berkualitas clean & glossy. Warna ini dari epoxy biasanya juga sangat bergantung pada kadar epoxy yang ada didalam nya.

Kualitas cat epoxy yang bagus harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, jika ing ngian hasil terbaik pada lantai andha bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Bekasi



Dibawah ini terdapat harga cat epoxy lantai merek cat kami yang beredar di pasaran bulan desember 2020

Epoxy grade premium - top coating Rp2.500.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog.
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Bekasi



Merupakan merek cat yang direkomendasikan sangat berkualitas, cat kami yang beredar di pasar adalah merk cat epoxy yang kandungannya tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merek lainnya. Kipun cat epoxy ini merek baru, akan tetapi cat kami yang beredar di pasaran sudah dipercaya digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti kereta commuter line Indonesia, perhubungan, lainnya. Kayak gitu juga perusahaan nasional seperti ot, ya, amanda, gak telah menggunakan cat epoxy merk cat kami yang ada di pasaran.

Cat kami yang beredar dipasaran juga memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih, tidak hanya itu cat kami yang beredar di pasaran juga mengerjakan warna custom sesuai selera anda. Berikut ini adalah katalog warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407