Jual Cat Epoxy Cilodong Depok ☎️ 081297462407

Meningkatnya popularitas cat epoxy Cilodong Depok membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai Hal ini dikarenakan komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai lainnya seperti keramik, vinyl, dan lain sebagainya.

Gudang, workshop, rumah sakit, dan laboratorium merupakan area yang lantainya wajib dilapisi dengan cat epoxy. Selain memenuhi standar safety dan higienis penggunaan cat epoxy pada ruangan tersebut juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis lantai lainnya. Anda bisa melihat kegunaan dan manfaat cat epoxy di sini.




Setelah mengetahui beragam manfaat cat epoxy, lalu cat epoxy seperti apa yang harus Anda pilih untuk aplikasi epoxy lantai? Berikut ini adalah ciri-ciri cat dengan kualitas epoxy yang baik:

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Dari sekian banyak ciri ini adalah salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas dan memiliki kandungan epoxy yang tinggi, kandungan epoxy ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir caritas epoxy lantai anda. Dan apabila cat epoxy terlalu banyak campuran nya bisa-bisa lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ini salah satu ciri dari cat epoxy yang berkualitas yaitu waktu pengeringan nya yang cepat. Norma waktu pengeringan cat epoxy biasanya paling lamat lab anjang dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari itu, biasanya cat yang anda gunakan terlalu banyak bahan campuran dan menekan harga.

3. Glossy & Clean


Akhir dari cat epoxy yang berkualitas clean & glossy. Warna ini dari epoxy biasanya juga sangat bergantung pada kadar epoxy yang ada didalam nya.

Kualitas cat epoxy yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, jika Anda ingin hasil epoxy lantai terbaik dari aplikator berpengalaman Anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai



Harga Cat Epoxy Lantai Cilodong Depok



Berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang beredar di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy grade premium - top coating Rp2.500.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy primer - bening premium Rp2.700.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy primer - bening standar Rp1.800.000,-/Pail (20kg/set include hardener).

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar.



Cat Epoxy Berkualitas. Cilodong Depok



Cat kami yang beredar di pasaran merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi, malah lebih tinggi dibandingkan merek lain yang beredar di pasaran. Meskipun ini merek baru, cat epoxy sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia dan lainnya. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan cat epoxy yaitu Trans Media,Brownis Amanda dan OT.

Cat kami yang beredar dipasaran juga memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih, tidak hanya itu cat kami yang beredar di pasaran juga mengerjakan warna custom sesuai selera anda. Berikut ini adalah katalog warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407