Jual Cat Epoxy Ciputat Timur Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Popularitas yang meningkat membuat para pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai dikarenakan komoditi cat epoxy Ciputat Timur Tangerang Selatan masih sangat terbatas mati banyak em belum mengetahuinya. Sudah terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tetapi basi menggunakan pelapis lantai contohnya kramik dan lain nya.

Area yang seharusnya di lapisi dengan cat epoxy yaitu gudang, rumah sakit, workshop, dan laboratorium. Selain memenuhi standar safety dan higenis, pengunaan epoxy juga membuat lantai lebih tahan lama dan kuat dibandingkan dengan merk cat yang beredar dipasaran. Kegunaan dan manfaat cat epoxy bisa anda lihat di sini.




Dibawah ini ada beberapa ciri cat epoxy dengan kualitas yang baik.

1. Kandungan Tinggi Epoxy


Dari sekian banyak ciri ini adalah salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas dan memiliki kandungan epoxy yang tinggi, kandungan epoxy ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir caritas epoxy lantai anda. Dan apabila cat epoxy terlalu banyak campuran nya bisa-bisa lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ciri lainnya dari cat epoxy yang berkualitas adalah waktu pengeringan yang cepat. Normalnya waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari 8 jam, biasanya cat yang digunakan terlalu banyak bahan material tambahan untuk menekan harga.

3. Glossy & Clean


Warna finish cat epoxy yang berkualitas haruslah glossy dan clean. Warna glossy dari epoxy biasanya juga sangat bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Beli kualitas cat epoxy yang bagus harus diimbangi dengan aplikator epoxy Yang berpengalaman, jika ingin hasil epoxy lantai terbaik dari aplikator berpengalaman Anda dapat menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Ciputat Timur Tangerang Selatan



Dibawah ini terdapat harga cat epoxy lantai merek cat kami yang beredar di pasaran bulan desember 2020

Epoxy Primer - Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy primer - bening premium Rp2.700.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy primer - bening standar Rp1.800.000,-/Pail (20kg/set include hardener).

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog.
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%.
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Ciputat Timur Tangerang Selatan



Cat kami yang beredar di pasaran merek cat epoxy dengan kandungan yang tinggi, malah lebih tinggi dibandingkan merek lain yang beredar di pasaran. Meskipun ini merek baru, cat epoxy sudah dipercaya dan digunakan untuk aplikasi lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia dan lainnya. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan cat epoxy yaitu Trans Media,Brownis Amanda dan OT.

Cat kami yang berederan di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih, namun cat kami yang berederan di pasaran juga bisa mengerjakan warna custom sesuai yang Anda inginkan. Berikut ini adalah katalog warna Cat kami yang berederan di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407