Jual Cat Epoxy Jagakarsa Jakarta Selatan ☎️ 081297462407

Popularitas yang meningkat membuat para pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai dikarenakan komoditi cat epoxy Jagakarsa Jakarta Selatan masih sangat terbatas mati banyak em belum mengetahuinya. Sudah terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tetapi basi menggunakan pelapis lantai contohnya kramik dan lain nya.

Area yang wajib dilapisi cat epoxy lantai diantaranya gudang, rumah sakit, laboratorium, dan workshop. Cat epoxy ini memenuhi standar safety dan higenis penggunaan cat epoxy pada ruangan akan menghasilkan lantai menjadi tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis yang biasa. Manfaat dan kegunaan datè peksi bisa anda lihat di sini.




Dibawah ini ada beberapa ciri cat epoxy dengan kualitas yang baik.

1. Kandungan Tinggi Epoxy


Salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas adalah kandungan epoxynya yang tinggi. Kandung epoxy yang tinggi ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari aplikasi epoxy lantai Anda. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran biasanya lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik serta lamanya waktu pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ciri lainnya dari cat epoxy yang berkualitas adalah waktu pengeringan yang cepat. Normalnya waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari 8 jam, biasanya cat yang digunakan terlalu banyak bahan material tambahan untuk menekan harga.

3. Glossy & Clean


Glossy dan clean adalah warna finished cat epoxy yang sangat berkualitas. Warna glossy dari epoxy biasanya bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas cat epoxy yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, jika Anda ingin hasil epoxy lantai terbaik dari aplikator berpengalaman Anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai



Harga Cat Epoxy Lantai Jagakarsa Jakarta Selatan



Dibawah ini terdapat harga cat epoxy lantai merek cat kami yang beredar di pasaran bulan desember 2020

Epoxy grade premium - top coating Rp2.500.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Jagakarsa Jakarta Selatan



Salah satu rekomendasi merk cat epoxy yang berkualitas. Cat kami yang berederan di pasaran merupakan merk cat epoxy dengan kandungan epoxy yang tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merk lain di pasaran. Meskipun merk baru, Cat kami yang berederan di pasaran sudah dipercaya digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti Kereta Commuterline Indonesia, Kementrian Perhubungan, dan lain-lain. Selain itu perusahaan nasional seperti OT, Trans Media, Brownis Amanda juga telah menggunakan cat epoxy merk Cat kami yang berederan di pasaran.

Cat yang kami juga beredar dipasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih, berikut ini adalah warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407