Jual Cat Epoxy Jatiuwung Tangerang ☎️ 081297462407

Meningkatnya popularitas cat epoxy Jatiuwung Tangerang membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai Hal ini dikarenakan komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai lainnya seperti keramik, vinyl, dan lain sebagainya.

Rumah sakit,workshop, dan laboratorium adalah area yang lantainya wajib untuk dilapisi menggunakan cat epoxy. Karena selain untuk memenuhi standar safety dan higienis pada penggunaan cat epoxy juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan Phi Island Thailand nya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut maka anda bisa melihat kegunaan dan manfaat dari cat epoxy di sini.




Setelah mengetahui beragam manfaat cat epoxy, lalu cat epoxy seperti apa yang harus Anda pilih untuk aplikasi epoxy lantai? Berikut ini adalah ciri-ciri cat dengan kualitas epoxy yang baik:

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Ciri dari cat epoxy yang berkualitas adalah memiliki kandungan yang tinggi. Kandungan ini sangat berpengaruh terhadap hasil finish dari aplikasi epoxy lantai. Dan jika anda menambahkan material pada cat epoxy yang cukup banyak hasilnya akan terlihat kusam dan kurang menarik.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Ciri lainnya dari cat epoxy yang berkualitas adalah waktu pengeringan yang cepat. Normalnya waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celcius. Jika lebih dari 8 jam, biasanya cat yang digunakan terlalu banyak bahan material tambahan untuk menekan harga.

3. Glossy dan Clean.


Akhir dari cat epoxy yang berkualitas clean & glossy. Warna ini dari epoxy biasanya juga sangat bergantung pada kadar epoxy yang ada didalam nya.

Kualitas yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, dan hasilnya bagus anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Jatiuwung Tangerang



Berikut ini adalah harga cat epoxy lantai merk Cat kami yang berederan di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Jatiuwung Tangerang



Rekomendasi merek cat epoxy yang berkualitas yang beredar andi pasaran merupakan merek cat epoxy dengan kandungan epoxy yang tinggi bahkan bisa lebih membandingkan merek yang lainnya. Meskipun ini merek baru, cat epoxy ini sudah beredar dan dipercaya untuk dipergunakan kasian epoxy lantai di BUMN. Yang hanya seperti kereta commuterline indonesia, kementerian perhubungan dan lain lain, lain dari pada itu perusahaan nasional seperti di transmedia, brownies amanda, juga telah menggunakan cat epoxy, karena cat ini kami yang beredar di pasaran.

Cat kami yang beredar dipasaran juga memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih, tidak hanya itu cat kami yang beredar di pasaran juga mengerjakan warna custom sesuai selera anda. Berikut ini adalah katalog warna cat kami yang beredar di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407