Jual Cat Epoxy Pinang Tangerang ☎️ 081297462407

Meningkatnya popularitas cat epoxy Pinang Tangerang membuat pelaku industri mencari tempat jual cat epoxy lantai Hal ini dikarenakan komoditi cat epoxy masih sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa masih banyak area-area yang seharusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai lainnya seperti keramik, vinyl, dan lain sebagainya.

Rumah sakit, laboratorium, gudang dan workshop merupakan area yang lantainy wajib di lapisi dengan cat epoxy. Selain membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan pelapis lantai lainnya, cat epoxy lantai memenuhi standar safety dan higenis.




Setelah anda mengetahui beragam mamfaat cat epoxy, lalu seperti apa yang harus anda pilih yang nantinya akan di aplikasikan dilantai? Dibawah ini ada beberapa ciri dengan kualitas epoxy yang sangat baik:

1.Kandungan Epoxy yang Tinggi


Adalah kandungan epoxy yang sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari aplikasi epoxy lantai anda. Apabila cat epoxy terlalu banyak campuran maka lantai akan terlihat kusam dan kurang estetik dan waktu pengeringannya sangat lama.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Salah satu ciri dari epoxy lantai yaitu pengeringan yang cepat waktu pengeringan cat epoxy adalah maksimal 8 jam dal suhu 30 derajat celcius jika lebih dari itu biasanya cat yang dipergunakan terlalu banyak bahan tambahan.

3. Glossy dan Clean.


Akhir dari cat epoxy yang berkualitas clean & glossy. Warna ini dari epoxy biasanya juga sangat bergantung pada kadar epoxy yang ada didalam nya.

Kualitas yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, dan hasilnya bagus anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Pinang Tangerang



Berikut adalah harga cat epoxy lantai merk cat kami yang beredar di pasaran per bulan Desember 2020.

Epoxy grade premium - top coating Rp2.500.000,-/Pail (20kg/set include hardener).
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar



Cat Epoxy Berkualitas Pinang Tangerang



Merupakan merek cat yang direkomendasikan sangat berkualitas, cat kami yang beredar di pasar adalah merk cat epoxy yang kandungannya tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan merek lainnya. Kipun cat epoxy ini merek baru, akan tetapi cat kami yang beredar di pasaran sudah dipercaya digunakan untuk aplikasi epoxy lantai di BUMN seperti kereta commuter line Indonesia, perhubungan, lainnya. Kayak gitu juga perusahaan nasional seperti ot, ya, amanda, gak telah menggunakan cat epoxy merk cat kami yang ada di pasaran.

Cat kami yang berederan di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih, namun cat kami yang berederan di pasaran juga bisa mengerjakan warna custom sesuai yang Anda inginkan. Berikut ini adalah katalog warna Cat kami yang berederan di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407