Jual Cat Epoxy Sawangan Depok ☎️ 081297462407

Cat epoxy Sawangan Depok dapat membuat industri mencari tempat jual cat epoxy lantai karena komoditi cat epoxy sangat terbatas dan masih banyak yang belum mengetahui tentang kegunaan dan manfaat epoxy. Terbukti bahwa banyak area-area yang harusnya dilapisi cat epoxy tapi masih menggunakan pelapis lantai seperti keramik, vinyl, dan lainnya.

Rumah sakit,workshop, dan laboratorium adalah area yang lantainya wajib untuk dilapisi menggunakan cat epoxy. Karena selain untuk memenuhi standar safety dan higienis pada penggunaan cat epoxy juga membuat lantai lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakan Phi Island Thailand nya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut maka anda bisa melihat kegunaan dan manfaat dari cat epoxy di sini.




Setelah anda mengetahui beragam mamfaat cat epoxy, lalu seperti apa yang harus anda pilih yang nantinya akan di aplikasikan dilantai? Dibawah ini ada beberapa ciri dengan kualitas epoxy yang sangat baik:

1. Kandungan Epoxy yang Tinggi.


Kandungan epoxy yang tinggi adalah salah satu dari cat epoxy yang berkualitas. Dan tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari pengaplikasian epoxy lantai. Jika cat epoxy terlalu banyak campuran maka rantai akan terlihat kusam dan kurang indah juga akan memakan banyak waktu dalam pengeringan.

2. Waktu Pengeringan yang Cepat


Waktu pengeringan yang cepat juga termasuk dari salah satu ciri cat epoxy yang berkualitas. Waktu pengeringan yang normal biasanya memakan waktu maksimal 8 jam dalam suhu 30 derajat celsius. Jika lebih dari 8 jam berarti terlalu banyak bahan tambahan dan juga menekan harga.

3. Glossy & Clean


Warna akhir dari cat epoxy yang berkualitas harusnya gloosy dan clean. Warna ini biasanya sangat bergantung kepada kadar epoxy yang terkandung di dalamnya.

Kualitas yang bagus juga harus diimbangi dengan aplikator epoxy yang berpengalaman, dan hasilnya bagus anda bisa menghubungi jasa epoxy lantai.



Harga Cat Epoxy Lantai Sawangan Depok



Dibawah ini terdapat harga cat epoxy lantai merek cat kami yang beredar di pasaran bulan desember 2020

Epoxy Primer - Bening Premium Rp. 2.700.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Standard – Top Coating Rp. 1.800.000.-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Grade Premium – Top Coating Rp. 2.500.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)
Epoxy Primer – Bening Standar Rp. 1.800.000,-/Pail (20Kg/set include hardener)

*Harga berlaku untuk warna yang tercantum di katalog.
*Harga belum termasuk ongkir dan ppn 10%
*Diskon khusus untuk pembelian di atas 25 Pail
*Harga fluktuatif menyesuaikan kurs dollar.



Cat Epoxy Berkualitas Sawangan Depok



Rekomendasi merek cat epoxy yang berkualitas yang beredar andi pasaran merupakan merek cat epoxy dengan kandungan epoxy yang tinggi bahkan bisa lebih membandingkan merek yang lainnya. Meskipun ini merek baru, cat epoxy ini sudah beredar dan dipercaya untuk dipergunakan kasian epoxy lantai di BUMN. Yang hanya seperti kereta commuterline indonesia, kementerian perhubungan dan lain lain, lain dari pada itu perusahaan nasional seperti di transmedia, brownies amanda, juga telah menggunakan cat epoxy, karena cat ini kami yang beredar di pasaran.

Cat kami yang berederan di pasaran memiliki beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih, namun cat kami yang berederan di pasaran juga bisa mengerjakan warna custom sesuai yang Anda inginkan. Berikut ini adalah katalog warna Cat kami yang berederan di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cat Epoxy Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Bogor Utara ☎️ 081297462407

Jual Cat Epoxy Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407